7 Pinjaman Uang 10 Juta Terbaik Tanpa Jaminan di Tahun 2022

7 Pinjaman Uang 10 Juta Terbaik Tanpa Jaminan di Tahun 2022

Kebutuhan tiap manusia sangatlah berbeda-beda. Terkadang seseorang berada di masa sulit dan membutuhkan bantuan guna mencukupi kebutuhan hidupnya. Dulunya, Anda hanya mengenal Bank, seperti Mandiri, BNI, BRI, dan Pegadaian guna melakukan sebuah pinjaman.

Agar bisa memenuhi kebutuhan hidup saat ini. Kini, telah tersedia berbagai macam aplikasi pinjaman tentunya dapat memberikan pinjaman tanpa adanya jaminan. Dengan maraknya para pengguna aplikasi pinjaman online ini tidak serta merta didasari oleh ketersediaan layanan saja.

Akan tetapi juga diimbangi pula dengan kebutuhan masyarakat akan layanan  pinjaman online yang cepat dan mudah kepada para pelanggan. Bagi Anda yang sedang mencari pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan apapun, tidak perlu takut dan khawatir lagi. 

Sebab berikut ini terdapat beberapa informasi mengenai layanan penyedia pinjaman online dengan memberikan tawaran dana tunai sampai dengan 10 juta rupiah. Nah, Apa sajakah itu mari simak pemberitahuan di bawah ini mengenai sejumlah pilihan pinjaman tanpa jaminan terkemuka dan telah resmi terdaftar di OJK:

1. Pinjaman Koinworks

Pinjaman uang tanpa jaminan terbaik yang pertama ini bernama Koinworks. Pinjaman tersebut berbasis Peer to Peer itu mempunyai layanan tawaran pinjaman dengan limit mulai dari 10 juta sampai 2 miliar.

Pinjaman Koinworks ini berfokus pada layanan pembiayaan bisnis dengan skema pengajuan online. Maka tidak heran bila tenor pinjaman yang diberikan oleh Koinworks cukup panjang yaitu mulai 6 bulan sampai 24 bulan. Dengan suku bunga yang berlaku dari 0,75% hingga 1,67% perbulannya. Sementara itu, untuk biaya persetujuan kredit dari Koinworks sendiri, mematok biaya sebesar 2% hingga 4% dari nominal yang telah disetujui.

2. Pinjaman Kredivo

Pinjaman uang tanpa jaminan terbaik yang kedua ini bernama Kredivo. Kredivo sendiri merupakan sebuah penyedia layanan pinjaman uang online 10 juta tanpa jaminan apapun. Fintech yang mulanya dikenal sebagai layanan cicilan tanpa kredit, saat ini sudah mengembangkan produknya.  Anda dapat saja mengajukan pinjaman uang tunai mencapai 30 juta melalui aplikasi dari Kredivo.

3. Pinjaman Tunaiku

Pinjaman uang tanpa jaminan terbaik yang ketiga ini bernama Tunaiku. Pinjaman Tunaiku dapat Anda jadikan sebagai pilihan ketika Anda sedang memerlukan pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan. Aplikasi Tunaiku sendiri, memberikan tawaran berupa kredit tanpa agunan sampai mencapai 20 juta dan tenor yang diberikan selama 20 bulan.

Secara spesifik pinjaman Tunaiku memberikan tawaran dengan limit kredit dari 2 juta sampai 20 juta. Cicilan yang disediakan mulai dari 6 bulan sampai batas maksimal yakni 20 bulan.

4. Pinjaman Tunaikita

Selanjutnya ada fintech dari Tunaikita yang menyediakan pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan apapun. Bahkan Tunaikita sendiri mematok limit hingga 20 juta dengan tenor mulai 3 bulan sampai 6 bulan.

Bagi Anda yang butuh pinjaman dengan limit besar, Anda dapat memilih dua layanan cicilan dari Tunaikita yakni layanan sakti plus dan premier plus. Kedua produk cicilan dari Tunaikita ini sama-sama memberikan tawaran dengan limit pinjaman sebesar 4 juta sampai 20 juta. Tetapi bedanya layanan sakti plus memakai biaya jasa sebesar 2,75% hingga 7,75% perbulannya. Sementara premier plus mematok biaya jasa sebanyak 3% hingga 8% perbulannya.

5. Pinjaman Investree

Investree adalah salah satu fintech Peer to Peer yang memberikan tawaran pinjaman dengan limit sebesar 2 juta sampai 2 miliar. Dengan banyaknya limit pembiayaan dari Investree membuat syarat utama pinjaman di Investree diperuntukkan bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha kecil dan bisnis online saja.

Investree sendiri menawarkan sejumlah produk salah satunya yaitu Buyer Financing. Artinya bahwa produk pembiayaan tertentu untuk belanja grosir dari perusahaan besar. Limit kredit untuk Buyer Financing dapat mencapai 2 miliar dengan jangka waktu pembiayaan selama 6 bulan.

Tidak hanya itu saja, Investree juga mempunyai layanan bernama Online Seller Financing. Layanan tersebut adalah sebuah pinjaman dengan tenor pendek untuk penjual online di marketplace atau e-commerce. Limit kredit yang diberikan dari 2 juta sampai 2 miliar. Tenor yang ditawarkan dari 3 bulan hingga 24 bulan maupun 2 tahun.

6. Pinjaman KlikACC

KlikACC merupakan salah satu perusahaan pinjam meminjam secara online dengan tawaran yang diberikan sebesar 4 juta sampai 2 miliar. Serta jangka waktu yang dapat Anda tentunya mulai dari 3 bulan, 6 bulan, sampai 12 bulan.

Secara legalitas KlikACC sudan mendapatkan izin resmi dari OJK. Jadi Anda tidak perlu takut dan khawatir, sebab aman digunakan untuk melakukan pinjam meminjam.

7. Pinjaman Teralite

Pinjaman uang tanpa jaminan terbaik yang terakhir ini bernama Teralite. Layanan Teralite memberikan penawaran pinjaman tanpa agunan khusus bagi merchant online. Bagi Anda yang memenuhi kriteria utama tersebut dapat mengajukan pinjaman sebesar 10 juta tanpa jaminan apapun.

Demikian sekilas pembahasan mengenai 7 Pinjaman Uang dengan pinjaman sebesar 10 Juta tanpa jaminan terbaik di tahun 2022. Semoga 7 pinjaman uang diatas bisa memberikan rekomendasi bagi Anda dan selamat mencoba.