Jadwal PLN Mobile Proliga 2022 Ahad 13 Februari: Dua Laga Ditunda, Satu Lanjut

Jakarta – Jadwal bola voli PLN Mobile Proliga 2022 terus diganggu Covid-19. Pada Ahad, 13 Februari, ada dua laga yang harus ditunda karena masalah tersebut, sedangkan satu jadwal lain akan tetap berlangsung.

Pertandingan yang akan ditunda itu adalah antara tim putri Jakarta Elektrik PLN (JEP) dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia serta tim putra Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) dan Palembang Bank SumselBabel. Kedua laga tak bisa digelar karena lebih dari 50 persen pemainnya terpapar covid-19.

Satu laga lainnya hari ini, Bogor LavAni versus Kudus Sukun Badak, akan tetap berlangsung.

Seperti diketahui, tim yang pemainnya terpapar covid-19 lebih dari 50 persen bisa ditunda. Artinya sepuluh pemainnya atau lebih dinyatakan positif covid-19 maka diperbolehkan untuk mengajukan laga tunda.

Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan, menyatakan pertandingan tunda tim yang pemainnya lebih dari 50 persen positif covid-19 akan ditunda. “Kapan ditundanya kita akan bicarakan nanti dengan stasiun tivi dan para sponsor,” ujar Regi.

Dua tim yang sudah mengajukan surat penundaan adalah Jakarta Elektik dan Pertamian Pertamax. “Surat permintaan penundaan dari JEP dan JPX sudah kami terima,” tambahnya.

Sementara ofisial tim Jakarta Elektrik, Bambang Sutanto mengakui kalau timnya lebih dari 50 persen terpapar covid-19. Sehingga tidak bisa tampil karena lebih dari 10 orang terpapar.

“Tadinya tim kami sudah siap tampil pada seri kelima minggu ini. Bahkan, JEP sudah berada di Jakarta dan siap tampil. Hasil swab pcr lebih dari 10 orang terpapar,” kata Bambang yang enggan menyebutkan nama-nama pemain yang terpapar.

Jadwal, Rekap Hasil, dan Klasemen PLN Mobile Proliga 2022

Baca Juga: Rendy Tamamilang Positif Covid-19, Samator Pincang dan Takluk 0-3 dari BNI 46