Update Genshin Impact 2.5, Ada Karakter Yae Miko dan Acara Baru

Mihoyo baru saja menggelar sebuah program live streaming yang disiarkan di kanal YouTube Genshin Impact, Jumat (26/12/2021) malam tadi.

Melalui acara tersebut, Mihoyo membagikan cuplikan konten yang akan hadir pada update Genshin Impact versi 2.5.

Studio game asal China itu resmi mengumumkan Yae Miko sebagai karakter baru yang akan menyambangi game Genshin Impact.

Yae Miko dideskripsikan sebagai “guuji” (pemimpin pendeta) dari Kuil Agung Narukami yang terletak di Inazuma.

Karakter bintang lima ini merupakan pewaris keturunan Kitsune yang juga dikenal sebagai siluman binatang rubah dalam legenda asal Jepang.

Baca juga: Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, Ada 300 Primogems Gratis

Yae Miko memiliki vision yang mengusung elemen Electro. Berdasarkan bocoran yang beredar, Yae Miko menggunakan tipe sejata katalis dan dapat berperan sebagai “DPS off-field”.

Kehadiran Yae Miko sendiri sudah terendus sejak update 2.0 lalu. Dia merupakan salah satu karakter yang ikut membantu pemain dalam menjalankan Archon Quest di wilayah Inazuma.

Lihat Foto
Daftar karakter yang akan menyambangi banner Event Character Wish pada pembaruan Genshin Impact versi 2.5.(Mihoyo)

Mihoyo akan resmi menghadirkan Yae Miko di banner eksklusif “Event Character Wish” pada pembaruan versi 2.5 bertajuk “When the Sakura Bloom”.

Setelah banner Yae Miko berakhir, pemain juga kembali berkesempatan untuk mendapatkan karakter Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi.

Secara terpisah, Mihoyo juga mengumumkan karakter baru Kamisato Ayato sebagai karakter anyar yang akan hadir di dalam game.