Perlu Coba, Daftar 6 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Perlu Coba, Daftar 6 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Pinjaman online merupakan salah satu layanan pembiayaan yang dilakukan melalui sistem daring atau online. Pinjaman online ini memiliki proses yang cepat dengan menyediakan berbagai jenis pinjaman dan syarat yang mudah untuk disiapkannya.

Terdapat pinjaman online dengan yang cepat yakni dapat langsung cair dalam hitungan menit. Tentunya pinjaman online ini sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), diantaranya yaitu:

1. Pinjaman Online Akulaku

Akulaku merupakan salah satu pinjaman online terbaik yang menjadi situs perbankan dan keuangan terkemuka di Indonesia. Di wilayah Asia Tenggara pinjaman online telah beroperasi di negara, seperti: Filipina, Indonesia, Vietnam, dan Malaysia.

Pinjaman dari Akulaku ini telah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi yakni KEP-436/NB.11/2018. Layanan ini memberikan tawaran pinjaman sampai 15 juta dan tenor yang diberikan maksimal selama 15 bulan. Pinjaman online bisa cair secara langsung dalam hitungan menit dapat Anda gunakan sesudah Anda memenuhi keseluruhan dari persyaratan pinjaman online di Akulaku, kemudian melakukan proses verifikasi.

2. Pinjaman Online Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu platform pinjaman online terbaik di tahun 2021. Tentunya telah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi online yakni KEP-83/D.05/2019. Pinjaman onlineĀ  Kredit Pintar ini dinaungi oleh sebuah perusahaan bernama PT Kredit Pintar Indonesia.

Layanan pinjaman disini bisa Anda cairkan sampai 20 juta dengan batas waktu pembayaran selama 28 hari sampai 360 hari. Sesudah data itu selesai diproses, jadi hanya dengan waktu 5 menit Anda bisa mencairkan pinjaman dari Kredit

3. Pinjaman Indodana

Pinjaman online langsung ketiga ini bernama pinjaman Indodana. Layanan ini telah beroperasi dari tahun 2017 dan berada di bawah perusahaan yakni PT Artha Dana Teknologi. Pinjaman online Indodana ini pun telah mendapatkan izin secara resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di tahun 2010 dengan nomor registrasi yaitu KEP-15/D.05/2010.

Lalu, pada pertengahan tahun 2021, layanan Indodana telah meminjamkan dana yang cukup besar yakni sebesar 100 miliar guna membantu lebih dari 30 ribu orang Indonesia yang memerlukan pinjaman uang. Pinjaman online Indodana memberikan penawaran pinjaman sebesar 1 juta sampai 8 juta. Tenor yang diberikan selama 3 bulan.

4. Pinjaman Online Danabijak

Danabijak adalah salah satu penyedia layanan pinjaman online dengan dinaungi oleh perusahaan bernama PT Digital Micro Indonesia. Layanan ini pula sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan mempunyai nomor registrasi S-381/NB.213/218.

Pinjaman online Danabijak ini memberikan penawaran pinjaman sebanyak 5 juta dengan bunga 8% tiap bulannya. Tenor yang diberikannya maksimal selama 30 hari bagi pelanggan baru dan 90 hari bagi pelanggan lama. Pinjaman ini bisa langsung cair dalam hitungan menit sesudah persyaratan Anda disetujui oleh Danabijak.

5. Pinjaman Online Uang Teman

Pinjaman online dari Uang Teman ini telah beroperasi pada tahun 2015 dari sebuah PT bernama PT Digital Alpha Indonesia. Layanan pinjaman ini telah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi KEP-50/D.05/2019. Layanan dari Uang Teman ini telah mencapai total pinjaman sebanyak 628,7 miliar.

6. Pinjaman Online Kredivo

Pinjaman online yang langsung cair dalam hitungan menit berikutnya ini berada dibawah naungan dari PT FinAccel Finance Indonesia. Serta telah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi yaitu KEP-257/NB.11/2020.

Layanan Kredivo memberikan tawaran pinjaman mulai dari Rp500.000 hingga Rp30.000.000. Bunga 0% bagi tenor pembayaran selama 30 hari. Bunga 2,6% bagi tenor pembayaran selama 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Pinjaman ini bisa langsung cair dalam hitungan menit dengan syarat yakni telah berumur 18 sampai 60 tahun, memiliki pendapatan minimal 3 juta, dan bertempat tinggal di area layanan Kredivo. Serta telah mengisi data diri dan melampirkan KTP beserta NPWP.

Demikian informasi tentang 6 daftar pinjaman online yang langsung cair dalam hitungan menit. Semoga informasi diatas dapat memberikan pengetahuan bagi pembaca dan selamat mencoba.