Cari Uang Tambahan? Coba 11 Aplikasi Penghasil Uang Ini

Cari Uang Tambahan? Coba 11 Aplikasi Penghasil Uang Ini

Era teknologi seperti sekarang semakin memudahkan kita dalam mencari penghasilan tambahan. Bahkan, hanya bermodalkan gawai saja, kamu bisa mendapatkan keuntungan berupa uang.

Untuk mendapatkannya, kamu tidak perlu repot. Bahkan, pekerjaan yang kamu lakukan cukup dikerjakan saat waktu senggang, seperti membaca berita, membagikan foto, dan sebagainya.

Penasaran dengan aplikasi penghasil uang ini? Simak artikel ini, ya.

1.   Aplikasi Snack Video

Snack Video adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang tercepat dan terbukti memberikan bayaran kepada penggunanya.

Aplikasi yang mewajibkan kamu untuk menonton video saja ini bisa kamu unduh di Google Play Store dan App Store.

2.   Aplikasi Helo

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah aplikasi Helo. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kamu hanya perlu menyelesaikan misi undangan, membaca berita, dan menonton video saja.

Terkait pencairan uangnya, kamu bisa mencairkannya melalui e-wallet Dana. Kamu bisa mencairkan saldo Halo kamu maksimal 1 kali sehari dengan jumlah maksimal Rp10.000.

3.   Aplikasi Tiktok

Aplikasi yang sedang populer ini juga memberikan ganjaran berupa uang untuk kamu yang menonton dan membuat konten di aplikasi ini.

Bahkan, hanya dengan mengundang teman untuk bergabung ke aplikasi ini juga akan mendapatkan cuan. Ganjaran yang diberikan Tiktok ini sebenarnya berupa koin yang bisa dicairkan melalui aplikasi dompet digital Dana.

Jika ada salah satu temanmu yang menggunakan kode referal dari kamu, maka kamu akan mendapat uang sebanyak Rp20.000. Lumayan bukan?

4.   Aplikasi Resso

Dengan menggunakan Resso, kamu bisa mendengarkan musik sambil mendapatkan uang. Selain itu, aplikasi ini juga seringkali mengadakan event berhadiah yang sayang untuk kamu lewatkan.

5.   Funluck App

Aplikasi Funluck ini sangat populer pada tahun 2021 kemarin. Aplikasi ini merupakan aplikasi game yang dapat menghasilkan uang bagi penggunanya. Kok bisa?

Ini karena aplikasi ni akan membayarmu dengan nominal yang cukup tinggi jika memainkan game ini. Pencairan uangnya akan langsung ditransfer ke rekening bank kamu.

6.   Likeit Lite APK

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menambah pundi-pundi saldo Dana kamu dengan instan. Ini karena kamu hanya perlu menonton video untuk mengumpulkan uang.

Bahkan, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus hanya dengan mengajak teman-temanmu untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi ini.

7.   Cash For Apps

Lebih dari 10 juta pengguna android telah mengunduh aplikasi penghasil uang yang satu ini. Ini karena aplikasi ini akan memberikan kamu cuan hanya dengan mengunduh aplikasi yang terdaftar dalam Cash For Apps.

Reward juga akan kamu dapatkan untuk setiap aplikasi yang kamu unduh di gawai kamu. Aplikasi ini cukup mudah dan praktis bukan untuk menambah penghasilan kamu?

8.   Baca Plus

Siapa yang gemar membaca? Bagaimana kalau kamu melakukan hobimu dengan dibayar? Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan membaca artikel atau berita yang tersedia di aplikasi ini.

Kamu juga berkesempatan mendapatkan bonus jika berhasil menyelesaikan misi di hari itu.

9.   WHAFF Reward

Aplikasi populer lainnya yang dapat memberikan kamu uang tambahan adalah WHAFF Reward. Hanya dengan mengunduh aplikasi game, kamu bisa mendapatkan reward.

Semakin banyak misi yang kamu selesaikan, maka reward yang akan kamu terima juga semakin banyak.

10.               App Karma Reward and Gift Cards

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Untuk mendapatkan uang tambahan, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi-aplikasi yang terdapat di dalam aplikasi ini.

Supaya uang yang kamu dapat lebih banyak, kamu bisa membiarkan aplikasi yang sudah kamu unduh itu tetap berada di gawai kamu untuk beberapa saat.

11.               Cash Pop

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi Cash Pop membantu kamu mendapatkan uang tambahan dengan cara bermain gim. Dengan kegiatan yang menyenangka, seperti bermain gim, browsing, chatting, dan mengundang teman saja, kamu bisa menambah pundi-pundi keuanganmu dengan mudah.

Bahkan, ketika ponselmu sedang tidak aktif, aplikasi ini akan tetap memberikan kamu uang, lho.

Menarik ya? Meskipun mudah, namun kamu tetap membutuhkan effort saat menggunakannya. Yap, aplikasi ini tentu bisa kamu jalankan dengan kuota internet yang kamu punya.

Nah, itu tadi 11 aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba. Tertarik mengunduhnya?