6 Aplikasi Pembuka Blokir Situs Terbaik Tahun Ini. No 5 Paling Banyak Di Pakai.

Sejumlah situs nonton alias streaming film online mulai dari LK21, IndoXX1, dan lain sebagainya saat ini diblokir oleh Kemenkominfo sehingga tidak bisa diakses tanpa menggunakan aplikasi pembuka blokir situs.

Selain situ-situs streaming film yang di blokir oleh pemerintah, situs-situs dewasa juga di blokir oleh pemerintah. Menjadikan kita tidadk bisa melihat hal-hal indah yang ingin kita cari.

Ya, pemblokiran tersebut memang sempat menuai protes keras sebagian masyarakat Indonesia, terutama oleh para kaum penikmat film gratisan.

Nah, jika Anda termasuk salah satu penikmat film gratisan jangan sedih, sebab sekarang sudah ada yang namanya aplikasi pembuka blokir situs.

Tentu saja fungsi utama dari aplikasi tersebut ialah memberikan akses leluasa kepada para penggunanya untuk membuka berbagai macam situs yang diinginkannya.

Daftar Aplikasi Pembuka Blokir Situs Terlarang

Proxy Master

Proxy Master menjadi aplikasi pertama yang bisa Anda andalkan untuk membuka blokir situs. Pasalnya, Proxy Master menyediakan server proxy global berkecepatan tinggi yang pastinya bisa dimanfaatkan untuk mengakses situs streaming film maupun situs dewasa luar negeri.

Lebih dari itu, aplikasi satu ini juga dapat mempercepat koneksi jaringan internet perangkat pada saat gunakan untuk bermain game.

VPN Atlas

Aplikasi buka blokir situs yang kedua adalah VPN Atlas. Serupa dengan Proxy Master, aplikasi ini juga bisa Anda pakai untuk membuka berbagai macam situs yang diblokir.

Nah, kelebihan yang ditawarkan aplikasi ialah kemampuannya yang bisa dengan cepat membuka situs internet positif dan menjamin keamanan privasi si penggunanya.

Turbo VPN – Aplikasi Buka Blokir Situs

Selanjutnya ada aplikasi dengan logo kelinci bernama Turbo VPN yang memiliki file hanya berukuran 12 MB saja. Meski demikian, Anda tidak boleh meremehkan kemampuan dari aplikasi ini.

Sebab, Turbo VPN bisa membuat Anda leluasa untuk mengakses berbagai macam situs dewasa yang diblokir. Tapi, hadirnya iklan di aplikasi satu ini dinilai menjadi salah satu aspek yang cukup menganggu.

Free VPN

Sesuai namanya, Free VPN adalah aplikasi VPN gratis tanpa batas dan tidak memerlukan registrasi apapun.

Identik dengan aplikasi sebelumnya, Free VPN juga mampu memberikan penggunanya kebebasan untuk mengakses berbagai situs terlarang secara anonim.

Thunder VPN

Thunder VPN menjadi aplikasi buka blokir situs 18+ yang populer dikalangan anak SMA dan juga mahasiswa.

Sebab, lewat aplikasi ini pengguna bisa mengakses sebuah situs yang diblokir secara cepat, aman dan juga anonim.

Jadi, tidak perlu khawatir karena Free VPN menjamin 100% keamanan privasi penggunanya.
Itulah lima aplikasi pembuka blokir situs terbaik yang paling direkomendasikan.