Syahrini Ternyata Pernah Memenjarakan 2 Haters Akibat Hina Ia di Sosmed

Syahrini IG
Syahrini IG

Syahrini Ternyata Pernah Memenjarakan 2 Haters Akibat Hina Ia di Sosmed –¬†Seperti diketahui apabila dunia selebritis terkadang tidak selamanya membuat seseorang aktif tersebut bahagia dikarenakan dipastikan setiap selebritis mempunyai haters atau netizen yang membencinya termasuk salah satunya Princess Syahrini yang terkadang menjadi sasaran untuk para haters untuk menghina dirinya di media sosial yang diikuti seperti Facebook sampai Instagram.

Akan tetapi ternyata Belum lama ini kepada awak media Syahrini menegaskan apabila dirinya pernah menjalankan dua orang stress yang sudah sangat keterlaluan menghina dirinya dan keluarga, walaupun kedua orang tersebut sudah keluar dari penjara dikarenakan Syahrini merasa kasihan namun sang Princess memberikan ancaman kepada siapapun haters supaya berhati-hati ntar mereka pada artis manapun dikarenakan jika sudah melanggar hukum pasti akan dibawa ke jalur hukum.

Syahrini menambahkan apabila dirinya terkadang suka gerah akibat memperoleh perlakuan dari haters padahal dirinya tidak ada salah kepada mereka, sehingga Syahrini menegaskan apabila dirinya tidak main-main apabila sudah menyakiti dirinya dan melanggar hukum, dari pengakuan Syahrini ia sempat memenjarakan 2 hectares yang dianggap melakukan komentar yang sangat tidak sopan di media sosial yang ia ikuti.

Dari pengakuan Princess Syahrini bukan dirinya yang mengumpulkan beberapa barang bukti akan tetapi dilakukan oleh Aisyah Rani yang tak lain adik Syahrini biasanya sang adik akan mengumpulkan beberapa data bagi mereka yang berkomentar termasuk hujatan dan hate speech melalui screenshot dan selanjutnya menulis data pemilik Akun tersebut.

“Sebaiknya untuk haters jangan sampai melakukan ujaran kebencian dikarenakan semua komentar dari haters biasanya di kliping tuh sama Rani, di capture nggak tahu saja mereka, kan sudah ada 2 orang yang masuk penjara karena komentar yang tidak baik,” bedah Syahrini di kawasan Tendean Jakarta Selatan pada hari Rabu 4 Juli 2018.

Akan tetapi Syahrini yang mempunyai perasaan dan hati tidak mau mempublish kan kasus tersebut kepada netizen dikarenakan ia sangat kasihan dengan dua orang yang membenci dirinya yang resmi dibawa ke jalur hukum, dikarenakan menurut Syahrini setelah diketahui identitas kedua haters ternyata mereka adalah orang susah dan mungkin dikarenakan hidupnya yang susah tersebut mereka melakukan komentar yang tidak baik.

Japri Gan :  Azka Corbuzier Sindir Bowo Alpenliebe Artis Tik Tok Dengan Video Ini

Walaupun begitu, syahrini merasa kasihan kepada kedua haters yang sempat dipenjara beberapa waktu dan sudah dibebaskan kembali oleh Syahrini. Namun, syahrini memberikan ultimatum kepada netizen termasuk haters supaya publik berhati-hati untuk berkomentar dikarenakan sudah ada undang-undang ITE ketika netizen berbicara tidak sopan dan hate speech maka bisa saja dibawa ke jalur hukum.