5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi 2022, Cepat Cair & Terdaftar di OJK!

Kenali, 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi 2022, Cepat Cair & Terdaftar di OJK!

Belakangan ini banyak sekali beredar aplikasi penghasil uang dengan proses pencairan uang yang sangat cepat. Tak hanya itu saja, aplikasi penghasil uang ini juga memberikan penawaran yang sangat beraneka ragam jenisnya.

Meskipun begitu, Anda tetap perlu berhati-hati dalam memilih aplikasi penghasil uang. Sebab, dengan banyak beredar aplikasi penghasil uang membuat oknum yang tidak bertanggungjawab melakukan hal-hal yang merugikan.

Karena itu, pentingnya Anda dalam memilih aplikasi penghasil uang yang telah mendapatkan izin resmi dari OJK, sehingga aman untuk digunakannya. Hal itu dilakukan guna menghindari kerugian di masa depan yang sangat besar.

Agar Anda tidak terkena penipuan Anda wajib memilih aplikasi penghasil uang yang telah terdaftar secara resmi di OJK. Dari banyaknya aplikasi penghasil uang, terdapat 5 aplikasi aplikasi penghasil uang yang tentunya telah  terdaftar di OJK secara resmi dengan proses cepat dan aman untuk digunakannya.  Diantaranya yaitu:

1. Aplikasi Neobank

Neobank merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang terdaftar secara resmi di OJK sehingga sangat aman dan tepat untuk digunakannya. Uniknya, aplikasi Neobank ini sebetulnya adalah aplikasi rekening tabungan yang dikembangkan oleh BNC Digital Bank dengan berbagai fitur yang dimilikinya layaknya seperti aplikasi bank lainnya, misalnya transfer, deposit, dan tabungan dengan bunga yang cukup besar.

Menariknya Neobank memberikan cashback sebesar Rp20.000 bagi para pengguna baru yang melakukan registrasi dan memberikan uang sebesar Rp100.000 untuk pengguna yang mengundang temannya. Bagi Anda yang masih penasaran, Anda bisa mencoba untuk memakai aplikasi penghasil uang Neobank ini.

2. Aplikasi Helo

Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang telah terdaftar secara resmi di OJK selanjutnya ini bernama Helo. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi sosial media yang mengizinkan para pengguna untuk berbagi video, konten orisinal, sampai dengan live streaming serupa layaknya di TikTok.

Guna mendapatkan uang di aplikasi ini, Anda hanya perlu untuk mengunduhnya di Playstore atau AppStore. Di dalam aplikasi tersebut telah disediakan misi-misi dan Anda perlu menyelesaikan misi itu hingga selesai. Setelah terselesaikan semua misi itu Anda akan mendapatkan uang.

3. Aplikasi IPOT

Selain, rekomendasi diatas terdapat juga aplikasi penghasil uang yang telah terdaftar di OJK secara resmi dengan proses cepat dan aman untuk digunakannya  bernama IPOT. Aplikasi ini adalah salah satu produk dari sebuah perusahaan yakni PT Indo Premier Sekuritas.

Aplikasi IPOT ini mempunyai berbagai pilihan instrumen investasi yang sangat bervariasi. Mulai dari reksadana, saham, dan ETF, serta fitur pendukungnya yang terbilang cukup lengkap. Dengan salah satu fiturnya bernama Robo Trading.

4. Aplikasi Ajaib

Aplikasi penghasil uang yang telah terdaftar di OJK secara resmi dengan proses cepat dan aman untuk digunakannya selanjutnya ini bernama Ajaib. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi investasi online terbaik yang telah mendapatkan izin operasi dari Indonesia Stock Exchange dan Otoritas Jasa Keuangan, sehingga tentunya aman digunakan oleh masyarakat.

Aplikasi Ajaib menjadi aplikasi yang mudah dipakai oleh siapa saja terutama para pemula. Anda dapat melakukan trading saham atau reksadana secara online. Di dalam aplikasi ini telah tersedia berbagai fitur news highlight guna memberitahukan informasi update mengenai berita saham terbaru.

5. Aplikasi Snack Video

Aplikasi Snack Video merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang telah terdaftar di OJK secara resmi dengan proses cepat dan aman untuk digunakannya. Walaupun dahulu aplikasi Snack Video pernah menghebohkan masyarakat sebab legalitas yang masih dipertanyakan, namun saat ini aplikasi Snack Video sudah resmi terdaftar di OJK dan menjadi salah satu aplikasi penghasil uang di tahun 2021 yang terbukti membayar secara langsung pada rekening.

Dengan menggunakan aplikasi Snack Video ini, Anda dapat menghasilkan uang tanpa menggunakan modal. Hanya dengan menonton berbagai video yang tersedia di dalamnya, pengguna akan mendapatkan sejumlah koin yang nantinya bisa Anda klaim kapan saja. Menghasilkan uang melalui aplikasi ini tidak terasa berat, sebab dilakukan seperti bermain media sosial saja lantaran misi yang perlu Anda selesaikan hanyalah memberikan like pada video yang Anda tonton, mengikuti para pengguna lain, dan berbagai misi lainnya.

Demikian pembahasan mengenai 5 Aplikasi penghasil uang yang telah terdaftar di OJK secara resmi dengan prosesnya yang cepat dan aman untuk digunakannya. Semoga pembahasan diatas dapat memberikan pengetahuan dan manfaat bagi pembacanya.