5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaik yang Terbukti Membayar

5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaik yang Terbukti Membayar

Dana merupakan salah satu e-wallet yang cukup populer di Indonesia sekarang ini. Aplikasi ini telah bekerja sama dengan berbagai lokapasar (marketplace) dalam negeri, sehingga sangat direkomendasikan untuk digunakan.

Supaya akun Dana Anda dapat bermanfaat untuk kegiatan sehari-hari, Anda dapat memakai sejumlah aplikasi penghasil saldo Dana yang banyak bertebaran sekarang ini. Guna melakukan pengisian saldo Dana pun Anda tidak perlu selalu melakukan top up.

Sebab, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan termasuk memainkan aplikasi penghasil saldo Dana yang terbukti membayar Anda. Jika Anda memakai aplikasi tersebut, maka akan ada potensi penghasilan saldo Dana yang besar.

Maka dari itu, jangan heran jika pemakaian aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk Anda. Pengguna dari aplikasi ini pun selalu bertambah dengan seiring berjalannya waktu.

Untuk menggunakannya, Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store atau App Store dan melakukan penginstalan pada gawai Anda. Untuk menghindari penipuan, pastikan Anda mengunduh aplikasi yang benar, ya.

Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk menambah saldo Dana Anda dengan mudah. Tentunya, aplikasi ini terbukti memberikan pembayaran sesuai dengan saldo yang Anda dapatkan.

Lantas, Apa sajakah aplikasi penghasil saldo Dana terbaik yang terbukti membayar? Berikut ini terdapat 5 Rekomendasi aplikasi penghasil saldo Dana terbaik yang terbukti membayar. 

1. Aplikasi Novelah

Rekomendasi pertama aplikasi penghasil saldo Dana yang terbukti membayar ini bernama Novelah. Seperti namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang mewajibkan Anda untuk membaca berbagai judul novel yang ada di dalamnya.

Jika Anda selesai membaca novel, maka Anda akan mendapat poin yang dapat Anda tukarkan menjadi uang. Tidak sekedar membaca, aplikasi ini juga dapat memberikan Anda tugas harian yang sangat mudah untuk dilakukan.

Setelah selesai melakukan tugas tersebut, tentunya koin pada akun Anda semakin bertambah. Koin tersebut nantinya dapat Anda konversi menjadi rupiah, kemudian dicairkan melalui akun Dana.

2. Aplikasi GoNovel

Serupa dengan aplikasi yang pertama, aplikasi GoNovel merupakan aplikasi penghasil saldo Dana yang terbukti membayar Anda. Untuk mendapatkan saldo Dana dari aplikasi ini, Anda diwajibkan untuk membaca berbagai judul novel yang ada di dalamnya.

Tentunya aplikasi GoNovel ini tidak kalah saing dan direkomendasikan untuk Anda milikinya. Sebab, sekarang ini di Indonesia telah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini. Totalnya telah mencapai 1 juta lebih.

Saat Anda memakai aplikasi GoNovel, Anda akan diberikan tugas untuk membaca judul novel tertentu dan melakukan sebuah review singkat. Sesudah tugas Anda selesai, Anda akan memperoleh komisi yang dapat Anda cairkan lewat aplikasi Dana.

3. Aplikasi Likeme

Rekomendasi aplikasi penghasil saldo Dana yang terbukti membayar berikutnya adalah Likeme. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dikembangkan oleh Likeme.

Aplikasi Likeme mewajibkan Anda untuk menonton berbagai konten video yang tersedia di aplikasi ini. Anda juga diwajibkan untuk memberikan “like” terhadap konten tersebut.

Setelah menyelesaikan tugas, Anda akan mendapatkan sebuah poin yang dapat Anda cairkan melalui Dana. Proses pencairan saldo pada aplikasi Likeme cukup mudah dilakukan. Anda tidak diwajibkan untuk menyiapkan berbagai persyaratan yang menyulitkan.

4. Aplikasi BuzzBreak

Rekomendasi aplikasi penghasil saldo Dana yang terbukti membayar keempat bernama BuzzBreak. Serupa aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga mewajibkan Anda untuk membaca berbagai artikel dan menonton video pada aplikasi. Setelah itu Anda akan memperoleh poin yang dapat Anda cairkan memakai aplikasi Dana.

Artikel dan video yang terdapat pada aplikasi ini pun sangat beragam genre-nya. Bagi warga Indonesia, konten yang akan ditampilkan adalah konten-konten berbahasa Indonesia.

 5. Aplikasi Island King

Aplikasi penghasil saldo Dana yang terbukti membayar selanjutnya yaitu Island King. Aplikasi ini tidak kalah saing dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi Island King adalah salah satu permainan yang sangat keren dan menyenangkan, serta wajib untuk Anda coba.

Permainan online ini, mewajibkan Anda untuk menghancurkan orang lain yang ada di dalamnya. Tiap harinya, Anda akan diberikan tugas dan Anda wajib menyelesaikan semua tugas itu. Setiap tugas yang berhasil Anda selesaikan, Anda akan mendapatkan poin yang dapat Anda tukarkan dengan saldo Dana.

Demikian adalah 5 rekomendasi aplikasi penghasil saldo Dana terbaik yang terbukti membayar. Semoga pembahasan di atas dapat memberikan pengetahuan untuk Anda. Selamat mencoba!