Klasemen Liga Spanyol Pekan 25: Villarreal vs Real Madrid 0-0, Atletico Menang

Jakarta – Hasil Liga Spanyol pekan ke-25 menghadirkan kemenangan Atletico Madrid dan Sevilla, sedangkan Real Madrid ditahan Villarreal.

Inilah ringkasannya:

Villarreal vs Real Madrid 0-0

Real Madrid hanya bisa membawa pulang satu poin dari kandang Villarreal. Kedua tim bermain imbang 0-0 di Stadion El Madrigal.

Real Madrid bermain tanpa Karim Benzema yang mengalami cedera. Mereka menurunkan Gareth Bale sebagai ujung tombak, yang gagal menolong timnya.

Real Madrid tetap memuncaki klasemen dengan 54 poin. Villareal menempati peringkat kelima dengan 36 poin dari 24 pertandingan.

Atletico Madrid vs Getafe 4-3

Atletico Madrid berhasil mengalahkan Getafe 4-3 di Wanda Metropolitano. Laga berlangsung dramatis, diwarnai kartu merah buat Atletico.

Atlerico mendapatkan hadiah penalti di menit kesembilan setelah Luis Suarez dilanggar Jan Oblak. Suarez gagal mencetak gol dari titik putih.

Atletico akhirnya unggul pada menit ke-20 berkat gol Angel Correa. Keunggulan itu bertambah pada menit ke-27 lewat Matheus Cunha.

Getafe berbalik unggul setelah meraih gol lewat Borja Mayoral (30) serta dua gol penalti Enes Unal (37 dan 42).

Kedudukan kembali imbang setelah Angel Correa mencetak gol buat Madrid (45). Pada menit ke-58, Atletico harus bermain dengan 10 orang setelah Felipe mendapat kartu merah. Namun, dengan pemain yang sudah berkurang, mereka menang berkat gol Mario Hermoso (89).

Sevilla vs Elche 2-0

Sevilla menang 2-0 saat menjamu Elche. Kemenangan itu dipastikan oleh gol Papu Gomez (70) dan Rafa Mir (75).

Jadwal Liga Spanyol akan kembali berlangsung malam ini. Laga Espanyol vs Barcelona akan berlangsung pada Senin dinihari WIB.

Selanjutnya: Rekap Hasil, Jadwal, Klasemen

12 Selanjutnya