Bocoran Samsung Galaxy Watch 4 terbesar 

samsung galaxy watch 4

Samsung membuat beberapa jam tangan pintar terbaik yang tersedia, dan Samsung Galaxy Watch 4 bukan hanya yang terbaik, tetapi juga yang paling menarik, dengan sejumlah peningkatan besar pada perangkat yang dapat dikenakan.

Belum ada yang pasti, tetapi beberapa rumor perubahan yang paling menjanjikan sangat mungkin terjadi, jadi ini adalah jam yang harus ditunggu.

Berikut ini kami telah menjelaskan empat kebocoran terbesar, paling menarik dan paling menarik di sekitar Samsung Galaxy Watch 4 secara rinci dan menilai seberapa besar kemungkinannya. Tapi kami kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak rumor dan kebocoran juga sebelum perangkat yang dapat dikenakan memasuki pasar (kemungkinan pada bulan Agustus)

Sistem operasi baru

Daftar Isi

Fitur terbesar dari Samsung Galaxy Watch 4 mungkin tidak ada hubungannya dengan perangkat keras. Sebaliknya, itu kemungkinan akan menjadi sistem operasi.

Samsung Galaxy Watch 4 telah secara luas dikabarkan akan menjalankan Wear OS alih-alih Tizen, dan baru-baru ini secara resmi diumumkan bahwa Samsung telah bekerja sama dengan Google untuk mendesain ulang Wear OS.

Kedua perusahaan belum mengkonfirmasi apakah jam tangan pintar Samsung akan menggunakan perangkat lunak yang direvisi ini, tetapi tampaknya mungkin, terutama karena penyebutan perangkat Samsung ditemukan dalam kode sumber untuk Samsung Galaxy S20 di samping istilah “Wear OS”.

Bisa sangat kuat

Fitur besar lainnya yang kami dengar adalah kemungkinan chipset baru. Smartphone hanya diharapkan datang dengan model baru dengan chipset baru, tetapi Samsung telah mempertahankan chipset Exynos 9110 yang sama di semua model Galaxy Watch dan Galaxy Watch Active sebelumnya.

Itu bisa berubah dengan Samsung Galaxy Watch 4, bagaimanapun, karena rumor mengatakan bahwa ia menggunakan chipset 5nm baru. Sebagai referensi, Exynos 9110 adalah 10nm sedangkan chipset teratas yang kita lihat di jam tangan Wear OS saat ini adalah 12nm dan angka yang lebih kecil lebih baik di sini, jadi yang baru ini dapat memberikan peningkatan kinerja yang besar pada perangkat yang dapat dikenakan.

Secara teknis, chipset ini hanya terhubung ke Samsung Galaxy Watch Active 4, tetapi model Active sangat tidak mungkin lebih kuat daripada Watch 4 standar, dan kemungkinan besar mereka akan menggunakan chipset yang sama.

Baik untuk kesehatan Anda

Kesehatan dan kebugaran adalah aspek yang sangat penting dari jam tangan pintar, dan Samsung Galaxy Watch 4 dapat menambahkan pengukur glukosa darah ke perangkat kesehatannya.

Anda dapat menggunakannya untuk mengukur gula darah Anda – fungsi yang sangat berguna bagi penderita diabetes. Tapi ini juga bisa menjadi sesuatu untuk dikejar bagi orang-orang dengan masalah kesehatan lainnya atau hanya bagi mereka yang ingin mengawasi kinerja tubuh mereka.

Meminjam fitur dari Apple Watch

Samsung menambahkan fitur Apple Watch ke Samsung Galaxy Watch 4.

Satu sumber menyarankan bahwa perangkat yang dapat dikenakan yang akan datang akan memiliki fitur walkie-talkie yang memungkinkan Anda mengirim pesan suara ke teman, dan inilah fitur yang tersedia di Apple Watch, bahkan disebut Walkie-Talkie.